Mengungkap Fakta Viral Kecelakaan di Jalan Raya Bekasi yang Tewaskan Seorang Ibu

- Selasa, 15 Februari 2022 | 21:21 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan momen pasca kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang wanita paruh baya di Jalan Raya Bekasi. Pihak kepolisian pun membeberkan insiden kecelakaan ini.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram updateinfojakarta, tampak sebuah video memperlihatkan pasca insiden kecelakaan. Video tersebut memperlihatkan kondisi korban namun dalam keadaan diblur.

"Seorang ibu berboncengan dengan anaknya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bekasi. Menurut informasi ibu itu meninggal dunia di lokasi kejadian sementara anaknya selamat," tulis akun updateinfojakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa (15/2/2022).

Usut punya usut, insiden kecelakaan itu sendiri terjadi siang tadi. Pihak kepolisian menyebut kecelakaan bermula saat korban diboncengi oleh rekannya menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA: Kasus Kecelakaan yang Tewaskan Anak Gubernur Kaltara dan Kader PSI akan Dihentikan Polisi

Saat perjalanan, stang kanan sepeda motor yang ditumpangi korban membentur bodi kiri mobil truk yang sedang pindah jalur. Akibatnya, kecelakaan tidak dapat terhindar.

"Akibat benturan tersebut, sepeda motor oleng ke kiri kemudian terjatuh lalu penumpang kendaraan juga terjatuh dengan bagian wajah membentur aspal jalan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo.

Seno menyebut korban tidak terlindas melainkan kepala korban terbentur aspal. Akibat luka berat dibagian kepala membuat korban tewas.

"Korban luka berat di bagian kepala," kata Seno.

Polisi sendiri sudah berhasil mengamankan sopir truk tersebut. Hingga kini, kasus tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X