Kamar DJ Fey Kebakaran Saat Mati Listrik di Wilayah Jabodetabek

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 12:00 WIB
Instagram/@bebby_fey
Instagram/@bebby_fey

Matinya listrik Minggu kemarin membuat warga Jabodetabek harus menggunakan genset atau lilin sebagai penerangan. Seorang DJ bernama Fey mengalami hal tak terduga setelah menyalakan lilin di dalam kamarnya.

Lilin yang dihidupkannya terjatuh dan kemudian apinya menyambar hingga menyebabkan barang-barang di kamarnya terbakar. Ia juga kesulitan memadamkan api tersebut karena kurangnya stok air akibat mati listrik.

Hingga akhirnya, barangnya pun hangus dilahap si jago merah. "Saya Baru Tau Rasanya Peristiwa Kebakaran , Dada Sakit Sesak Nafas Karena Asap . Muka Baru Sadar Kalo Hitam Semua. Mohon Doanya Ya Semuanya , Saya Doakan Kalian Tidak Mengalami Hal Yang Sama Seperti Saya . Pokoknya Harap Hati Hati Ya Klo Menyalakan Lilin Karena Kita Engga akan Pernah Tau Apa Yang akan Terjadi," ungkap DJ Fey.

Adapun barang-barangnya yang terbakar tersebut mulai dari kasur, pakaian, ATM dan lain sebagainya. Sementara itu, perlengkapan DJ-nya, ponsel dan laptopnya berhasil diselamatkan.

Ia juga bersyukur karena dirinya dan sang adik masih bisa selamat dari kebakaran tersebut.

"Ya Allah , Terimakasih Karena Nyawa Saya Dan Adik Saya Masih Selamat Dari Musibah Kebakaran Yang Saya Alami Di Kamar . Dari Awal Tanggal 1 agustus - 5 agustus Kami Di Uji , Insyallah Saya Sabar Ya Allah , Meskipun Baju Ludes , ATM Leleh Serta Isi Kamar Porak Poranda Tapi Alhamdullah Alat DJ , Laptop , FD Dan Headphone Masih Aman . Krna Itulah Harta Yang Saya Punya Untuk Menghidupi Keluarga Saya," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BEFE MUSTAR ( ORIGINAL) (@bebby_fey) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X