The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tabung Gas Bocor saat Diganti, Rumah Makan di Gowa Terbakar, 1 Tewas dan 3 Lainnya Luka
Rumah makan Cah Kuning terbakar di Gowa (Istimewa)
News

Tabung Gas Bocor saat Diganti, Rumah Makan di Gowa Terbakar, 1 Tewas dan 3 Lainnya Luka

Selasa, 01 Juni 2021 17:17 WIB 01 Juni 2021, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - Rumah makan Cah Kuning yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terbakar pada Senin malam (31/5/2021) sekitar pukul 20.40 WITA.

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, akibat kebakaran tersebut, 1 orang karyawan rumah makan meninggal dunia, sedangkan 3 lainnya mengalami luka-luka.

Karyawan yang tewas diketahui bernama, Kamaruddin (36). Sementara 3 orang lainnya yang mengalami luka-luka bernama, Edy (26), Samsul Baco (36) dan Sofyan (21).

Mangatas Tambunan menjelaskan, adapun penyebab kebakaran itu diduga karena adanya tabung gas yang bocor saat diganti oleh Kamaruddin. 

Mengetahui gas tersebut bocor, Kamaruddin yang saat itu menggantinya lalu meletakkan tabung gas itu di dalam ember di toilet dengan posisi terbalik.

Di saat yang bersamaan, terjadi pula kebakaran dimana api mulai menjalar dari dinding-dinding dapur. 

Salah satu karyawan, bernama Fahmi, menjelaskan ke polisi, pada saat itu ia sedang menggoreng ikan di dapur, langsung kabur keluar rumah makan saat melihat api sudah menjalar di dinding. 

Kebakaran itu semakin membesar karena menyambar beberapa tabung gas yang berada di dapur. 

Tak berapa lama, personel Polres Gowa baik Satuan Sabhara dan Tim Inafis tiba di lokasi dan langsung berusaha memadamkan api. 

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.00 WITA. sementara dalam kejadian tersebut Kamaruddin sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dalam toilet.

Adapun tiga karyawan yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit Syekh Yusuf Gowa untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara, Kamaruddin yang tewas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US