Sadis, Ayah Tiri Siksa Bocah 3 Tahun di Palembang hingga Meninggal, Sempat Kritis 5 Hari

- Minggu, 4 Juli 2021 | 19:30 WIB
Ayah Tiri Siksa Bocah 3 Tahun, (Photo: Instagram/@andereli48)
Ayah Tiri Siksa Bocah 3 Tahun, (Photo: Instagram/@andereli48)

Kabar duka datang dari seorang bocah berumur 3 tahun di Palembang. Bocah yang diketahui berinisial D tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (3/6/2021).

Ia diduga menjadi korban kebiadaban ayah tirinya. Berdasarkan hasil analisa dokter spesialis anak di RS BARI Palembang, korban meninggal dunia disebabkan oleh tetanus berupa infeksi telinga sebelah kiri atau otitis media kronik (red: gendang telinga pecah).

Selain itu saat meninggal korban juga sedang dalam masa penyembuhan patah tulang di bagian bahu. 

Bocah itu sempat kritis selama 5 hari di rumah sakit tersebut. Saat ini pelaku penganiayan yaitu ayah tiri korban masih dalam status buron. 

Bibi korban, Evi Iryatti melalui laman Facebook pribadinya sudah membagikan foto pelaku sembari memohon bantuan agar warganet yang mengetahui keberadaan pelaku bisa menghubungi pihak keluarga.

"Untuk kawan-kawan sekalian mohon bantuannyo. Kalo ado yang lihat lanang ini kasi tau kami selaku keluargo (anak difoto) atau biso melapor kepihak kepolisian setempat, karno lanang biadab ini sudah menganiaya keponakan kami berumur 3 tahun sampe kritis di RS dan hari ini meninggal. Dimohonkan dengan sangat sangaattt bantuan dari kawan sekalian. Makasih bantuanyo," tulis keterangan unggahannya.

Kasus ini pun sudah ditangani oleh petugas PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) dan Polrestsbes Palembang.

Baca Juga : Astaga! Sipir Wanita Ini Sengaja Lubangi Celananya Agar Bisa Berhubungan Seks dengan Napi

Kasat Resekim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan bahwa dari korban memang dianiaya oleh ayah tirinya. 

Pengakuan tersebut berasal dari ibu korban, yang mengatakan anaknya dipukuli oleh suaminya JL (29).

Warganet yang mengetahui peristiwa tersebut ikut geram dengan kejadian sadis yang menimpa korban. Mereka berharap agar pelaku segera ditemukan.

"Innalillahi Wainnailaihi roji'uuun. Astaghfirullahal'adziiim...mudah2an lekas ketangkep tu lanang biadab!!!!," tulis @tiek.62

"Kalo ketemu kami Bantai...," ujar @londo.white2

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X