The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Sejoli yang Tenggelam di Sungai Citarum Bandung, si Cewek Ditemukan Tewas
Tim SAR gabungan temukan wanita yang tenggelam di Sungai Citarum Bandung (Instagram/beritakotabandung)
News

Buntut Sejoli yang Tenggelam di Sungai Citarum Bandung, si Cewek Ditemukan Tewas

Minggu, 04 Juli 2021 18:31 WIB 04 Juli 2021, 18:31 WIB

INDOZONE.ID - Tim SAR gabungan berhasil menemukan wanita yang sebelumnya dinyatakan hilang usai tenggelam ke Sungai Citarum, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (2/7/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan unggahan pada akun Instagram @beritakotabandung, tim SAR berhasil menemukan wanita yang diketahui bernama Siti Zulaicha Rasyid (19 tahun) warga Kampung Leuwi Anyar RT 01/05, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 11.00 WIB, setelah dua hari melakukan pencarian.

Jasad Siti ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di di sekitar TKI (Taman Kopo Indah), Bandung. 

Dengan menggunakan APD lengkap, petugas mengevakuasi jenazah Siti dan memulangkannya ke keluarga untuk kemudian dimakamkan. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Warga Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digegerkan dengan sejoli yang tenggelam di Sungai Citarum, Jumat malam (2/7/2021).

Kepala Kantor SAR atau Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung, Deden Ridwansah mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan adanya orang yang tenggelam di Sungai Citarum sekitar pukul 07.40 WIB. 

Usai menerima laporan tersebut, anggotanya pun langsung berangkat dan menyisir lokasi kejadian dengan menggunakan perahu karet maupun bantaran sungai.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, sebelum tenggelam sejoli itu tampak tengah asyik berfoto di pinggir sungai. 

Diduga keduanya terpeleset hingga terperosok ke dalam sungai dan tenggelam. Si pria berhasil menyelamatkan diri, sedangkan Siti hanyut terbawa arus sungai.

"Saat itu korban bersama teman prianya sedang berfoto di pinggir sungai," kata Deden. 
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US