Warga Temukan Bungkusan Pocong Berisi Jarum dan Foto Wanita, Begini Kronologinya 

- Jumat, 19 Juni 2020 | 16:20 WIB
Jarum dan foto seorang wanita di dalam bungkusan berbentuk pocong (Instagram/@berita_gosip)
Jarum dan foto seorang wanita di dalam bungkusan berbentuk pocong (Instagram/@berita_gosip)

Warga Desa Bakalan Krapyak, Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dihebohkan dengan benda mencurigakan bungkusan kain kafan berbentuk pocong. Warga yang penasaran lantas membuka bungkusan tersebut. 

Setelah dibongkar, bungkusan tersebut berisi bangkai ayam, jarum dan foto seorang wanita. Terlihat jelas ada kertas tulisan nama Yulia Fera Ayu Lestari dan alamat Karang Malang RT 04/08. 

Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David mengatakan, semula warga mengira bungkusan tersebut berisi bayi. Kasus penemuan benda berbentuk pocong itu berawal dari salah seorang warga yang hendak berziarah ke makam orang tuanya pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Detik-detik Warga Temukan Bungkusan Pocong Berisi Jarum dan Foto Wanita, Diduga Santet

-
Benda mirip pocong berisi jarum, bangkai ayam dan foto seorang wanita (Instagram/@berita_gosip)

 

Namun peziarah bernama Muhammad Kafid asal Desa Daren, Jepara itu curiga lantaran makam ibunya tersebut terdapat tanah urukan baru. Kecurigaan berikutnya yaitu makam dikerubungi lalat. Padahal makam tersebut baru 100 hari. Belakangan diketahui oleh warga, di atas makam orangtua Kafid terdapat bungkusan kain kafan mirip jenazah bayi.

Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat seseorang sedang menggali gumpalan tanah di atas sebuah makam pada malam hari, sementara warga yang lain mengambil gambar dan menonton penggalian makam tersebut. Setelah menggali sekitar 30 cm, warga menemukan buntalan berbentuk pocong. Buntalan tersebut berbentuk putih terbungkus kain kafan.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X