Kolaborasi Reebok dan Awake NY Hadirkan Sneaker Terbaru, Dibanderol US$ 120!

- Jumat, 12 Maret 2021 | 15:22 WIB
Tampilan sneakers terbaru hasil kolaborasi Reebok dan Awake NY. (photo/Dok. Reebok)
Tampilan sneakers terbaru hasil kolaborasi Reebok dan Awake NY. (photo/Dok. Reebok)

Tepat satu tahun dihapus dari kolaborasi debut mereka, Awake NY dan Reebok mempresentasikan upaya bersama terbaru mereka. Minggu ini, mereka meluncurkan sepasang ikon Reebok di Club C dan Classic Leather. 

Sneakers itu hadir dalam balutan warna Sandtrap dan Chalk, kedua model ini didesain dengan aksen ular dan motif signature Awake pada bagian tumit, label lidah, dan pelapis kaus kaki. Kolaborasi ini memadukan budaya jalanan NYC dengan budaya anak muda London, sekaligus hormati legenda sneaker dan streetwear sekaligus teman dari Awake NY, Gary Warnett. Melihat hal itu, pendiri Awake NY yaitu Angelo Baque memberikan komentarnya.

"Merancang sesuatu yang terasa seperti warisan New York, tetapi juga mengakui budaya anak muda London; tujuannya adalah untuk menangkap sinergi antara kedua dunia dan menyatukan mereka melalui produk asli." ungkap Gary Warnett.

“Saya berharap dia bisa berada di sini untuk proses desain, terutama ketika melihat Classic Leather, melihat akhir tahun 80-an dan 90-an dan puncak dari budaya jalanan dan hip hop dan Kecintaan New York pada Klub C. ”lanjutnya. 

Kolaborasi Awake NY SS21 Reebok ini diluncurkan hari ini pada 12 Maret pada pukul 11 pagi waktu setempat. Untuk urusan harga, sneaker ini dibanderol seharga US$ 120 untuk masing-masing seri. Berminat untuk membelinya guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X