Viral Seorang Ibu Nangis Histeris Lihat Anaknya Gantung Diri, Tetangga Tak Berani Mendekat

- Kamis, 4 Februari 2021 | 11:16 WIB
Seorang ibu nangis histeris lihat anaknya gantung diri (Instagram/@martapurapedia)
Seorang ibu nangis histeris lihat anaknya gantung diri (Instagram/@martapurapedia)

Kisah pilu harus dirasakan oleh seorang ibu di Desa Penyandingan Tanjung Rajo, Kabupatrn Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Sang anak memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah kebun pada Rabu (3/2/2021).

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @martapurapedia pada Kamis (4/2/2021) terlihat ibu tersebut menangis histeris hingga berteriak saat mengetahui anaknya sudah tergelantung di sebuah pohon.

Baca juga: Viral Suami Ketauan Selingkuh di Hotel, Kondisi Setengah Bugil, Istri Ngamuk Tampar Suami

Ia memeluk jasad anaknya yang sudah tak bernyawa dan masih menggelantung di pohon tersebut. Ia kemudian menangis lagi histeris. Terdengar para warga kaget melihat orang gantung diri di kebun tersebut.

Beberapa yang lainnya mencoba menenangkan ibu tersebut dari jauh dan tidak berani mendekat ke lokasi bunuh diri. Tetangganya yang mengenakan baju merah cokelat ingin mendekat namun mengurungkan niatnya. Ia hanya berdiri dari jarak 5 meter dan tak berani mendekat.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Angel Sepang, Istri Sah Akhirnya Muncul ke Publik dan Buka Suara

Begitu juga pengambil gambar video nampak mengambil gambar dari jarak 5 meter.

"Korban gantung diri ditemukan tewas oleh keluarganya sendiri kemarin, Rabu 03 Februari 2021, di desa Penyandingan Tanjung Rajo Kabupeten Ogan Ilir Sumsel," tulis keterangan dalam video tersebut.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X