Pasca Video Suami Kegep Selingkuh Viral, Michaela Paruntu Muncul Bersama James Kojongian

- Kamis, 4 Februari 2021 | 09:43 WIB
James Kojongian/kiri dan Michaela Paruntu/kanan (Instagram/@tante_rempong_offficial)
James Kojongian/kiri dan Michaela Paruntu/kanan (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Kojongian, kedapatan selingkuh dengan remaja 18 tahun bernama Angel Sepang di dalam mobil. Istri James, Michaela Paruntu memergoki keduanya dan menghadang mobil James.

Bukan berhenti, James Kojongian justru gas mobilnya hingga sang istri terseret beberapa meter. Insiden itu direkam oleh warga hingga akhirnya viral di medsos.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Angel Sepang, Michaela Paruntu Datangi BK DPRD Sulut

Pasca insiden itu, James Kojongian dicopot dari jabatannya di DPD Partai Golkar Sulut, dan kini jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD terancam dicopot. Kasus perselingkuhannya tengah ditangani oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut.

Pada Rabu (3/2/2021), Michaela Paruntu nampak mendatangi Gedung DPRD Sulut untuk memenuhi panggilan BK DPRD Sulut terkait kasus perselingkuhan suaminya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial, Michaela keluar ruang BK bersama James Kojongian. Kemunculan keduanya sudah ditunggu-tunggu oleh para wartawan.

Baca juga: Heboh di Medsos Penyebab Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh karena Full Stall, Ini Tanggapan KNKT 

Mereka pun dikerubungi wartawan, namun baru mau berbicara setelah berdiri di depan lift. James yang mengenakan kemeja putih berjalan di samping istrinya. Keduanya nampak mengenakan masker wajah.

Dalam penuturannya, Michaela sudah memberikan klarifikasi terkait perselingkuhan suaminya di hadapan BK DPRD Sulut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada BK DPRD Sulut untuk menangani kasus itu.

"Kedatangan saya ke tempat ini adalah dalam rangka menghadiri undangan dari BK untuk mengklarifikasi. Dan selanjutnya mari kita serahkan kepada BK untuk mengerjakan apa yang menjadi prosedur yang dilaksanakan. Apapun hasil akhirnya kita berdoa saja yang terbaik," kata Michaela.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X