AHY ke Moeldoko: Ideologi Apa yang Dianut KSP?

- Senin, 29 Maret 2021 | 20:16 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanyakan ideologi yang dianut oleh Moeldoko. Hal itu, usai pernyataan Ketua Umum versi kongres luar biasa (KLB) itu yang menyebut ada pertarungan ideologi di partai berlambang Mercy itu.

"Kami juga patut bertanya, apa sebenarnya ideologi yang dianut oleh KSP Moeldoko? Saya ulangi, kami patut bertanya, apa sebenarnya ideologi yang dianut KSP Moeldoko? Apakah ideologi yang sifatnya memecah belah melalui fitnah keji yang tidak bertanggung jawab? Tolong dijawab," ujar AHY dalam konfrensi pers, Senin (29/3/2021).

Di sisi lain, AHY menyimpulkan, jika  upaya-upaya KSP Moeldoko dan kubunya untuk membangun citra buruk Partai Demokrat, dengan berbagai cara ini.

Baca Juga: 4 Terduga Teroris di Bekasi dan Condet Ditangkap, Peran Mereka Bikin Merinding!

“Bertujuan agar KSP Moeldoko mendapatkan pembenaran untuk tampil sebagai penyelamat. Ini adalah lagu lama, yang mudah,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, terkait munculnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli serdang yang mendaulat dirinya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB tersebut, Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko kembali angkat bicara.

Moeldoko mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang didaulat untuk memimpin Demokrat karena arah demokrasi sudah bergeser di dalam tubuh Demokrat.

"Terjadi pertarungan ideologis yang kuat menjelang 2024. Pertarungan ini terstruktur dan gampang dikenali, ini menjadi ancaman bagi cita-cita menuju Indonesia Emas 2045," terangnya di akun Instagram miliknya pada Minggu (28/3/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X