Dijadikan Dandanan Halloween & Bahan Tertawaan, Melly Goeslaw Murka

- Jumat, 1 November 2019 | 10:24 WIB
Instagram/@melly_goeslaw
Instagram/@melly_goeslaw

Baru-baru ini, postingan penyanyi Melly Goeslaw menjadi sorotan karena ungkapan kekesalannya. Melly merasa sangat marah karena ada yang berdandan ala dirinya di sebuah pesta Halloween dan dijadikan bahan tertawaan.

-
Instagram

Hal tersebut berawal dari unggahan Vidi Aldiano di Instastorynya. Video tersebut memperlihatkan makeup artist Bubah Alfian yang berdandan ala Melly dengan memakai dress bunga-bunga, hijab dan topi.

Bubah Alfian juga terlihat menari-nari dalam video tersebut. Ia kemudian mendapat tertawaan dari rekan-rekannya yang lain.

"Ya ampun ada Teh Melly ya ampun," ujar Vidi.

Melihat hal tersebut, Melly pun murka dan mengungkapkan kekesalannya.

"IG saya nggak dibajak, say emang lagi marah, marah banget.
Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy gak lucu sama sekali," tulis Melly di akun Instagramnya.

"Sy gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween, sy bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat," sambungnya. Melly merasa harus memberi teguran keras agar mereka yang berbuat demikian bisa menyadari kesalahan mereka.

"Org bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak sy berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa2in org yg jd sy di muka umum dan di medsos," ujar Melly. "Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang , tp buat dipake spy peka."

Namun, postingan itu kini sudah dihapus Melly. Terkait hal tersebut, Bubah Alfian pun meminta maaf kepada Melly Goeslaw. Bubah Alfian mengaku merasa sangat bersalah atas perbuatannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

"Beliau adalah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas," tulis Bubah Alfian di akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X