Bantu Korban Kelaparan Akibat Corona, Kim Kardasian Desain Piring 'Kepedulian'

- Rabu, 6 Mei 2020 | 21:10 WIB
Kim Kardasian. (Photo/Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardasian. (Photo/Instagram/@kimkardashian)

Kembali lagi, kini selebriti Kim Kardashian menunjukkan rasa kepeduliannya kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Bahkan, demi bantu atasi korban kelaparan ia mendesain sebuah piring.

Dilansir melalui laman Page Six, Rabu (6/5/2020), Kim telah bekerja sama dengan Panera Bread dan organisasi yang membantu untuk mengatasi korban kelaparan, seperti lembaga Feeding America.

Mereka bersama-sama membuat kampanye guna membantu korban kelaparan di tengah Covid-19. Kampenye itu akan memberikan bantuan makanan kepada 500.000 orang yang membutuhkan.

Dalam membantu kampanye tersebut, ia mengunggah informasi tersebut di Instagramnya. Tampak pada postingannya itu ia menuliskan, #SeeAPlateFillAPlate dan pesan "Together without Hunger" atau berarti "Bersama tanpa Kelaparan."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Dari unggahannya itu Kim, menggunakan lambang hati untuk mengajak pengikutnya menyumbangkan sebagian uang mereka untuk menyukseskan kampanye tersebut.

"Saya sangat berterima kasih pada Anda yang telah mendukung SKIMS sejak dimulai 6 bulan lalu. Perayaan keenam bulan ini jatuh di tengah krisis global, ini tanggung jawab kami untuk memberi kembali dan melakukan apa yang kami bisa untuk membantu," tutur Kim di lain waktu saat ia memberikan bantuan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X