The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Walah, Bupati Pemalang Juga Kena OTT KPK Diduga Terlibat Kasus Suap
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo (Instagram/masagungbupatine)
News

Walah, Bupati Pemalang Juga Kena OTT KPK Diduga Terlibat Kasus Suap

Jumat, 12 Agustus 2022 09:55 WIB 12 Agustus 2022, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini yang diamankan dalam operasi tersebut adalah Bupati Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Mukti Agung Wibowo (MAW).

Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan, bahwa pihaknya mengamankan Bupati Pemalang Mukti Agung karena diduga terlibat praktik korupsi dugaan berupa suap.

“Betul, pada hari Kamis, tanggal 11 Agustus 2022, sore, KPK melakukan tangkap tangan seorang Bupati atasnama MAW dan beberapa orang yang diduga telah melakukan tindak pidana korupsi berupa suap," kata Firli saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (12/8/2022).

Dikatakan Firli, Bupati Pemalang Mukti Agung diamankan bersama sejumlah orang. Hanya saja dia belum bisa menggamblangkan secara rinci siapa saja yang dibawa dalam operasi itu.

Karena sampai saat ini, sambung Firli, tim masih memeriksa intensif Bupati Pemalang Mukti Agung serta sejumlah orang lainnya yang terjaring dalam OTT.

"Rekan-rekan dari kedeputian penindakan masih terus bekerja dan pada saatnya kami akan memberikan penjelasan kepada publik," tandas Firli.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Harits Tryan Akhmad
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US