Istri Ferdy Sambo Diperiksa Besok sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:22 WIB
Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. (Twitter @divpropampolri)
Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. (Twitter @divpropampolri)

Tim Khusus (Timsus) Polri berencana memeriksa Putri Candrawathi (PC), istri dari Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J besok, Jumat (26/8/2022). Pemeriksaan sebagai tersangka ini adalah yang pertama kalinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

"Besok jam 10.00-an diundang untuk diperiksa dalam kapasitas sebagai tersangka di Bareskrim," kata Dedi.

Dedi menyebut sebelum dilakukan pemeriksaan, pihaknya bakal lebih dulu memeriksa kesehatan Putri. Jika dinyatakan dalam keadaan baik, penyidik bakal langsung memeriksa Putri.

"SOP-nya sebelum dia nanti dimintai keterangan ya tentunya standar kesehatannya diperiksa kesehatannya dilakukan baik dari sisi fisik maupun psikisnya. Kalau misalkan dari kesehatan psikisnya memenuhi syarat untuk dimintai keterangan ya tetap dimintai keterangan," beber Dedi.

Istri mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah berstatus sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. Meski berstatus sebagai tersangka, Putri belum ditahan oleh Polri.

Tidak ditahannya Putri lantaran ia tidak hadir dalam agenda pemeriksaan  beberapa waktu yang lalu. Alasan Putri berhalangan hadir karena kesehatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X