Bapak Alami Gangguan Jiwa Selalu Beri Makan dan Uang ke Cewek Ini, Kalo Ditolak Marah

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 13:28 WIB
Bapak dengan gangguan jiwa ini kerap mendekati seorang cewek dengan memberikannya makan dan uang. (TikTik/@yuliliiiiiiiiiiii)
Bapak dengan gangguan jiwa ini kerap mendekati seorang cewek dengan memberikannya makan dan uang. (TikTik/@yuliliiiiiiiiiiii)

Seorang cewek membagikan pengalamannya saat disamperin seorang bapak yang mengalami gangguan jiwa. Bukannya terancam, bapak dengan gangguan jiwa ini justru selalu memberikan cewek tersebut makan dan uang. Kok bisa?

Kreator TikTok @yuliliiiiiiiiiiii membagikan sebuah pengalam yang tak biasa. Jadi, seorang bapak dengan gangguan jiwa kerap menghampirinya. Bukan untuk melakukan tindakan buruk atau jahat, bapak tersebut malah kerap memberinya makan dan uang.

"Jadi bapak ini kena gangguan jiwa guys. Kata orang-orang di sini dia stres karena batal nikah dulunya. Jadi setiap ada pesta dia kumat. Tiap hari nyamperin gua pagi, siang malam nanyain udah makan/belom," kata Yuli dalam videonya.

Bapak dengan gangguan jiwa itu bahkan selalu membelikan Yuli makanan dan dianter ke lapak dagangannya. Kalau ditolak, bapak tersebut malah marah-marah.

"Tiap hari beliin gua makanan pagi, siang, malam anterin ke lapak gua tanpa diminta. Kalo gua tolak, dia marah-marah. Dan ngasih uang 3 kali sehari Rp2 ribuan. Kalo gua tolak dimarahin," urainya.

"Auto kaya," sambung Yuli sambil bercanda.

tiktok.com/@yuliliiiiiiiiiiii/video/6874571107026947329?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.indozone.id%2Fnews%2FYvsnX89%2Fketika-ulangan-ditanya-tugas-anggota-dpr-pria-ini-tiru-gaya-tidur-anggota-dpr-saat-rapat&referer_video_id=6880477966778862849&source=h5_t">
@yuliliiiiiiiiiiii

Auto kaya???? #fyp

? original sound - therealverdy - therealverdy

Netizen yang melihat ini pun merasa kasihan dengan si bapak dengan gangguan jiwa tersebut. Namun, mereka merasa senang ada orang dengan gangguan jiwa bisa berbuat baik dan mendoakannya agar lekas sembuh.

"Walaupun dia lagi ada masalah dengan kejiwaannya, tapi dia masih ingat berbagi ya. Hebat euy," komentar Sonya Wulandari.

"Kasihan ya kalau liat orangnya, mungkin mba menginatkannya pada sosok seseorang yang dia cintai. Sabar saja mba, orang seperti dia jangan dicuekin, kasihan," sahut Shireen Zein.

"Tabung aja uanganya sapa tau nanti bapaknya sakit kan bisa biayain bapak pakai uangnya sendiri," timpal Yulia Na.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X