The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Istri Labrak Pelakor ke Rumahnya Dini Hari, Driver Ojol Dibayar Pakai Dollar
Wanita labrak pelakor. (TikTok) / Driver dibayar pakai dollar. (Instagram/@dramaojol.id)
News

POPULER: Istri Labrak Pelakor ke Rumahnya Dini Hari, Driver Ojol Dibayar Pakai Dollar

Kamis, 03 Desember 2020 08:47 WIB 03 Desember 2020, 08:47 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video menyedot perhatian netizen dunia maya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @ullyyulia3 hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video tersebut, seorang wanita ditemani oleh temannya mendatangi sebuah rumah bercat putih. Ia kemudian mengetuk pintu rumah dan dibuka oleh seorang pria yang diduga merupakan suaminya.

1. Viral Istri Labrak Pelakor ke Rumahnya Dini Hari, Ternyata Suami Ngamar Bareng Pelakor

Saat dilabrak, pria itu sempat nampak santai dengan kedatangan istrinya. Sang istri pun langsung masuk ke dalam sebuah kamar dan menemukan pelakor di dalam kamar. Keberadaan suaminya itu pun dipertanyakan.

Tak terima wajahnya divideokan oleh istri sah, pelakor yang mengenakan baju pink langsung menutup kamera handphone dan mendorong istri sah.

Keduanya terlibat cekcok mulut dan pelakor memilih masuk kembali ke dalam kamarnya. Peristiwa tersebut terjadi di Indramayu, Jawa Barat. Menurut keterangan pengunggah video, peristiwa tersebut terjadi pada dini hari jelang subuh.

Baca juga: Viral Pelakor yang Diduga Bidan Nekat Datangi Rumah Istri Sah, Ngaku Hamil Malah Dikeroyok

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 142.600 kali dan mendapat komentar dari para netizen. Netizen pun salfok dengan rumah si pelakor yang dianggap mirip rumah hantu.

Baca selengkapnya di sini: Viral Istri Labrak Pelakor ke Rumahnya Dini Hari, Ternyata Suami Ngamar Bareng Pelakor

2. Driver Ini Dibayar Pakai Dollar saat Bawa Penumpang Bule, Netizen Kaget Lihat Nominalnya

Seorang driver ojol mendapat rezeki tidak terduga saat narik penumpang. Saat itu, ia mendapat penumpang seorang bule alias turis asing. Saat sampai di tujuan, si bule malah membayarnya dengan dollar Australia.

Dia mendapat pecahan 100 AUD dan 50 AUD yang jika ditotalkan nilainya yaitu sekitar Rp1,5 juta. Tentu saja nominal tersebut sangat besar, apalagi hanya untuk sekali pengantaran saja.

Berdasarkan analisis netizen, kemungkinan driver tersebut sebelumnya menyebut nominal yang harus dibayar adalah Rp15 ribu dan memperagakan nominal tersebut dengan tangannya.

Baca selengkapnya di sini: Driver Ini Dibayar Pakai Dollar saat Bawa Penumpang Bule, Netizen Kaget Lihat Nominalnya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US