Viral Pelakor yang Diduga Bidan Nekat Datangi Rumah Istri Sah, Ngaku Hamil Malah Dikeroyok

- Selasa, 1 Desember 2020 | 19:54 WIB
Pelakor dikeroyok keluarga istri. (tangkapan layar)
Pelakor dikeroyok keluarga istri. (tangkapan layar)

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga pelakor dikeroyok satu keluarga dari istri sah.

Video yang dibagikan akun instagram @seputar_lampung pada Senin (30/11/20), memperlihatkan wanita berpakaian motif liris-liris ditarik dan dijambak para anggota keluarga yang mencoba memperlihatkan wajah si wanita yang diduga pelakor itu ke kamera. 

Wanita itu lantas memeluk kaki kekasihnya yang semakin membuat istri dan para keluarga geram menarik rambut dan badannya dengan keras.

Sedangkan pada video tersebut tampak kekasihnya yang berpakaian batik berusaha untuk melerai pengkroyokan itu. 

Berdasarkan keterangan pada video tersebut wanita yang diduga pelakor ini berprofesi sebagai bidan di salah satu Puskesmas di daerah Bandar Lampung.

"Seorang oknum bidan di salah satu puskesmas di Bandarlampung, terlibat asmara dengan pria beristeri," tulis keterangan video tersebut seperti dikutip INDOZONE pada Selasa (1/12/20).

Menurut keterangan, pelakor tersebut sendiri yang mengakui menjalin asmara dengan suami orang selama lebih dari 8 bulan. Hubungan tersebut pun kemudian diketahui oleh istri sah pria itu dan sang pria minta agar hubungan gelap mereka diakhiri.

"Menurut sumber, dia sendiri mengaku sudah menjalani hubungan selama kurang lebih 8 bulan. Sampai kemudian si pria ketahuan oleh isteri sahnya. Pada akhirnya si pria minta supaya hubungan gelapnya disudahi," tulis keterangan video tersebut.

Si pelakor yang tidak terima dengan keputusan tersebut mengancam ingin bunuh diri. 

"Namun, oknum tersebut tidak terima dan mengancam untuk bunuh diri. Tetapi si pria tetap ingin menyudahi," tulis akun itu.

Karena tidak mendapatkan respon dari pria tersebut, pelakor nekat mendatangi rumah istri sah dan mengaku hamil agar pria tersebut mau bertanggung jawab dan menikahinya.

Singkat cerita, oknum tersebut nekad datang ke rumah isteri sah, dan mengaku hamil supaya si pria mau bertanggung jawab dan mau menikahinya," tambah keterangan pada video tersebut.

Alih-alih dapat pertanggung jawaban, si pelakor ini malah dipermalukan dan dikeroyok satu keluarga dari istri sah. 

Video ini pun viral dan telah ditonton hingga 59 ribu kali dan menuai beragam komentar pedas dari para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X