The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Selidiki Kasus Penis Terpotong di Toples, Ternyata Kisah Dibaliknya Bikin Terharu
Kasus penis yang terpotong di dalam toples. (Photo/Daily Star)
News

Polisi Selidiki Kasus Penis Terpotong di Toples, Ternyata Kisah Dibaliknya Bikin Terharu

Kamis, 16 September 2021 22:43 WIB 16 September 2021, 22:43 WIB

INDOZONE.ID - Seorang tukang kebun yang mencium bau tak sedap belum lama ini menemukan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya, dia menemukan sebuah penis yang telah terpotong di dalam sebuah toples.

Hal itu kemudian membuatnya melaporkan penemuan tersebut kepada polisi. Kejadian itu terjadi di Balcarce, Buenos Aires, Argentina yang tidak jauh dari Samudra Atlantik Mar de Plata.

penis
Penis yang ditemukan pertama kali. (Photo/Daily Star)

Dilansir dari laporan Daily Star, Kamis (16/9/2021) tukang kebun tersebut tidak sengaja memecahkan toples saat ingin membersihkan rumput di rumah ibunya. Dan setelah itu, dia mencium bau tak sedap dari toples tersebut.

Setelah pakar forensik tiba karena laporan itu, isinya membuat beberapa orang yang ada di lokasi terkejut. Ditemukan penis yang telah terpotong secara utuh dan dianggap sebuah 'penemuan sisa-sisa manusia'.

penis
Tim foreksik memeriksa penis tersebut. (Photo/Daily Star)

Baca juga: Biarawati Ini Terekam Sedang Menari dengan Tengkorak Manusia di Samping Kuburan, Ngeri!

"Toples itu berisi cairan yang melindungi penisnya dan membantu penis itu terawetkan meski dalam waktu yang cukup lama," jelas keterangan polisi.

Hal itu kemudian membuat tukang kebun tersebut menjadi saksi atas laporan yang dibuatnya. Kemudian, saat diselidiki oleh polisi, diduga penis itu milik seorang pria yang bernama John. Ternyata penisnya telah dipotong oleh sang istri yang bernama Lorena Bobbitt saat dia tengah tertidur.

penis
Keadaan penis saat toples itu pecah. (Photo/Daily Star)

Dijelaskan bahwa Lorena melakukan hal itu setelah mengetahui dan mengklaim bahwa suaminya telah melakukan pemerkosaan dan pelecehan selama bertahun-tahun. Namun, Lorena dibebaskan dari tuduhan lantaran dirinya merasa gila dan menyebabkan dirinya melukai suaminya itu.

Pasangan itu kemudian cerai dan John melanjutkan pekerjaannya dengan membintangi sebuah film dewasa yang berjudul “Frankenpenis”.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US