Biarawati Ini Terekam Sedang Menari dengan Tengkorak Manusia di Samping Kuburan, Ngeri!

- Kamis, 16 September 2021 | 21:40 WIB
Biarawati ini menari dengan tengkorak di samping kuburan. (Photo/Metro UK)
Biarawati ini menari dengan tengkorak di samping kuburan. (Photo/Metro UK)

Sebuah potret mengerikan sekaligus membuat banyak orang bertanya-tanya belum lama ini viral di media sosial. Tampak dari potret itu seorang biarawati mondar-mandir dengan kerangka tengkorak manusia di samping kuburan.

Dilansir dari Metro U.K, Kamis (16/9/2021), diketahui bahwa pemandangan tersebut terjadi di Pemakaman Umum Hull (Hull General Cemetery) di Inggris, pada Sabtu (11/9/2021) lalu.

Tampak seorang yang berpakaian seperti biarawati itu menari dengan kerangka manusia sebelum akhirnya bermain dengan kerangka atau tulang lain yang tampak seperti anjing.

-
(Photo/Metro UK)

Baca juga: Pria Ini Berhasil Pecahkan Rekor Dunia 'Plank Terlama' dengan Luka Akibat Kecelakaan

"Secara harfiah, dia berdiri di pemakaman di Spring Bank West di seberang sekolah Hymers. Itu jelas menarik banyak perhatian dengan orang-orang yang berhenti untuk menonton dari dekat melalui mobil mereka," kata seorang saksi.

Di sisi lain, laporan dari tempat kejadian yang sama menunjukan bahwa seseorang merekam kejadian serupa sebelum jam 12 malam di daerah itu.

-
(Photo/Metro UK)

Meski belum diketahui apakah itu bagian dari pertunjukan seni, namun hal itu jelas membuat banyak orang yang menontonnya ikut ketakutan.

Sementara itu, Pemakaman Umum Hull itu menjadi salah satu situs bersejarah di Hull, Inggris setelah ditutup pada tahun 1972.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X