Terungkap! Polisi Bongkar Motif Suami Bunuh Istri di Duren Sawit

- Kamis, 20 Januari 2022 | 17:45 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Indozone)
Ilustrasi pembunuhan. (Indozone)

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Suyud mengungkap fakta baru mengenai kasus pembunuhan suami terhadap istrinya sendiri di Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Suyud menyampaikan motif pembunuhan yang dilakukan saat berhubungan badan itu dikarenakan si istri menyampaikan keinginannya untuk menikah lagi

"Kalau menurut tersangkanya sih katanya istrinya mau kawin lagi katanya seperti itu," kata Suyud saat dihubungi, Kamis (20/1/2022).

Suyud menyebut, aksi pembunuhan dilakukan pelaku dengan cara membekap korban hingga tewas saat korban dan pelaku tengah berhubungan intim.

"Bermula dari hubungan badan terus sudah selesai terus katanya istrinya ngomong mau kawin lagi, langsung dibekap seperti itu," beber Suyud.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Pelaku Utama Pembunuhan Anggota TNI di Jakut

Lebih jauh, Suyud menyebut pihaknya juga sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka dalam kasus ini. Pelaku juga sudah dilakukan penahanan.

"Sudah kita tetapkan sebagai tersangka di Pasal 44 KDRT dan Pasal pembunuhan 338," kata Suyud.

Seperti diketahui, warga Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur digegerkan dengan kematian seorang wanita berinisial SS (29) di tangan suaminya sendiri berinisial W (41). Aksi pembunuhan terjadi pada Rabu, 19 Januari 2022 yang lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X