Melihat Tampilan Sepatu Parra x Nike SB Dunk Low Terbaru!

- Minggu, 16 Mei 2021 | 16:01 WIB
Tampilan sepatu Parra x Nike SB Dunk Lows. (photo/Dok. Highsnobiety)
Tampilan sepatu Parra x Nike SB Dunk Lows. (photo/Dok. Highsnobiety)

Bulan lalu, diketahui bahwa Parra mempunyai dua Nike SB Dunks dalam perjalanan pada 2021. Usai Parra konfirmasi satu jalur warna dengan menampilkannya di Instagram, akhirnya beredar tampilan sepatu itu. 

Mengutip Instagram @yankeekicks, berikan tampilan terbaik di Dunk Low pertama Parra yang akan datang. Sneaker ini menampilkan cetakan tebal, sebagian besar meniru skema yang dipamerkan di banyak karya terbaru artis di akun Instagramnya, di spatbor, eyestays, tumit, tab tumit, dan trim lidah, yang dikelilingi oleh alas nubuck offwhite. 

Branding Swoosh sendiri hadir pada bagian samping dan ujung sepatu, sementara logo Parra diaplikasikan di bagian tumit. Tampilan kedua sendiri memberikan tampilan blok warna asimetris, dengan panel seperempat kulit putih dan lapisan suede warna-warni. 

Tampilan Swoosh hitam memberikan merek pada pasangan di bagian samping, meski desainnya lebih pendek dari motif biasanya. Kolaborasi ini kemudian ditandai logo Parra di spatbor dan tumit, bersebrangan dengan merek tambahan dari Nike. 

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang perilisan Parra x Nike SB Dunk Lows ini. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X