Brutal! Dayane Tembak Kepala Wanita yang Dia Anggap Pelakor, Terbakar Api Cemburu

- Sabtu, 27 Februari 2021 | 15:00 WIB
Wanita tembak pelakor (Newsflash)
Wanita tembak pelakor (Newsflash)

Wanita Brasil yang bernama Dayane Rafaelle da Silva Rodrigues cemburu buta melihat suaminya minum bersama teman-temannya dan juga seorang wanita.

Dia lalu mendatangi bar tempat suaminya minum-minum bersama wanita tersebut sambil membawa pistol. Dor! Peluru dimuntahkan dan wanita bernama Djaiane Batista Barros, yang minum dengan suaminya langsung terkapar.

Kepalanya diterjang timah panas dan langsung mengakhiri nyawanya seketika. Penembakan ini terjadi di Tiangua, Negara Bagian Ceara.

Aksi penembakan brutal yang dilakukan Dayane terekam dalam kamera CCTV dan dia langsung ditahan pada hari itu.

Suami Dayane memakai kaos polo biru dan topi putih, berusaha menenangkan Dayane setelah penembakan. Namun, Dayane tak peduli dan langsung pergi sementara pria tadi tergopoh-gopoh kembali ke dalam bar.

Selain Djaiane, tembakan Dayane juga mengenai seorang pria lain, namun dia hanya menderita luka dan telah dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, Dayane kesal dan menuduh wanita yang dekat dengan suaminya tersebut sebagai pelakor.

Dayane dan suaminya sering bertengkar karena suaminya kerap mengunjungi bar tersebut. Dayane curiga itu hanya akal-akalan sang suami agar bisa bertemu wanita tersebut.

Namun, Dayane menambahkan bahwa dia sebenarnya menembak secara acak dan tak menyangka sampai membunuh Djaiane.

Polisi yakin kejahatan tersebut tidak direncanakan sebelumnya, apalagi Dayane tidak punya catatan kriminal sebelumnya. Tapi, dia tetap dikenakan pasal pembunuhan dan melukai orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X