Rem Blong, Mengerikan Saat Korban Berceceran di Jalan Akibat Tabrakan Beruntun Simalungun

- Kamis, 19 November 2020 | 11:42 WIB
Seorang petugas tampak datang ke lokasi tabrakan beruntun di Simalungun, Kamis (19/11/2020). (Istimewa)
Seorang petugas tampak datang ke lokasi tabrakan beruntun di Simalungun, Kamis (19/11/2020). (Istimewa)

Diduga akibat rem truk teronton blong, mengakibatkan kecelakaan beruntun di Jalan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (19/11/2020) pagi. 

Berdasarkan foto-foto yang diperoleh di tempat kejadian, tampak korban kecelakaan beruntun itu ada yang terlempar hingga ke luar kendaraannya.

Hingga tampak jasad korban bergelimpangan di jalan. Jasad pun tidak dapat dikenali lagi wajahnya.

Beberapa jasad kroban tampak sudah hancur akibat tabrakan yang cukup keras akibat kejadian nahas yang cukup mengerikan itu.

Tabrakan beruntun di Jalan Asahan atau Jalan Lintas Siantar-Perdagangan, Simalungun, yang terjadi pada Kamis pagi (19/11/2020) menyita perhatian dan viral di media sosial.

Menurut saksi mata di lokasi, kecelakaan tersebut mulanya diakibatkan oleh truk Fuso yang melaju dengan kencang dan ugal-ugalan dari arah Siantar menuju Perdagangan.

Saat berada di lintasan jalan di depan Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Simalungun, truk tersebut menghantam beberapa kendaan lain, seperti angkot dan mobil pribadi serta beberapa sepeda motor yang ada di depannya, diduga karena rem truk tersebut blong.

Truk tersebut sudah memberi peringatan dengan klakson panjang, namun nahas, lantaran jarak sudah terlalu dekat, sejumlah kendaraan yang tak sempat menghindar jadi korban.

"Tadi beberapa kendaraan sampai terseret beberapa meter," ujar salah seorang saksi.

Menurut saksi tersebut, sedikitnya 5 orang tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Jasad mereka semua dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih.

"Ada juga anak-anak, tapi saya tidak tahu berapa orang yang anak-anak, berapa yang dewasa," katanya.

Di Instagram, sebuah video kiriman netizen menyebut bahwa ada satu korban bernama Charles Sianipar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X