The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pria Madura Nikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus, Netizen Kalah Telak
Pria Madura nikahi dua wanita cantik sekaligus. (YouTube)
News

Viral Pria Madura Nikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus, Netizen Kalah Telak

Minggu, 29 November 2020 20:46 WIB 29 November 2020, 20:46 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus kembali terjadi di Indonesia. Kali ini yang melakukannya adalah seorang pria Madura bernama RKH Karror Abdullah Schal, atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Ra Karror, pada Minggu (29/11/2020).

Sejumlah potongan video yang merekam momen resepsi pernikahan mereka viral di media sosial. Pernikahan itu sendiri berlangsung di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun YouTube Bukan TV Bro, Karror dan dua istrinya yang cantik tampak berjalan menuju pelaminan. Sebelum duduk di pelaminan, kedua istrinya bercipika-cipiki (cium pipi kanan dan cium pipi kiri). Momen itu pun disambut meriah oleh tamu yang hadir.

Pada video yang lain, mereka berdua tampak menjadi rebutan tamu undangan yang ingin berfoto bersama. Mereka tampak menyapa tamu undangan dengan senyum semringah.

Dari seluruh potongan video yang beredar, acara resepsi pernikahan itu diduga digelar tanpa menerapkan protokol kesehatan. Hal itu tampak dari penampilan mempelai maupun tamu undangan yang tak satupun memakai masker. 

Berdasarkan penelusuran Indozone.id, Karror diketahui merupakan putra almarhum Kiai Fuad, seorang kiai ternama di Madura. Kiai Fuad merupakan Mantan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, sekaligus mantan pimpinan Jam’iyah Sholawat.

Tak ayal, pernikahan tersebut pun membuat sebagian netizen, terutama yang laki-laki, iri dibuat Ra Karror.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US