Besok Adik Hingga Orang Tua Dito Mahendra Diperiksa Bareskrim Polri

- Selasa, 13 Juni 2023 | 10:32 WIB
Dito Mahendra. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Dito Mahendra. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Ditipidum) Bareskrim Polri berencana bakal memeriksa orang tua dan adik kandung Dito Mahendra. Pemeriksaan  itu sendiri masih berkaitan dengan kasus kepemilikan senjata api.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Ramadhan menyebut agenda pemeriksaan keduanya berlangsung terpisah.

"Tanggal 14 Juni 2023 akan dilakukan pemeriksaan saudara B yang merupakan adik dari MDS alias DM (Dito)," kata Ramadhan kepada wartawan, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga: Polri Buka Peluang Panggil Lagi Nindy Ayunda di Kasus Senjata Api Dito Mahendra

Sedangkan untuk orang tua Dito, Ramadhan menyebut penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan pada Kamis, 15 Juni 2023 mendatang. Selain orang tua Dito, polisi uuga berencana memeriksa Ketua RT setempat.

"Hari, Kamis, 15 Juni 2023 akan dilakukan orang tua MDS alias DM dan Jumat, 16 Juni 2023 akan dilakukan pemeriksaan terhadap Ketua RT," ungkap Ramadhan. 

Diberitakan sebelumnya, kasus temuan belasan senjata api dikediaman Dito Mahendra hingga saat ini belum menemukan titik terang meski polisi sudah menetapkan Dito sebagai tersangka. Dito sendiri belum berhasil ditangkap oleh polisi.

Baca Juga: Kasus Dito Mahendra, Bareskrim Bakal Periksa Babysitter Hingga Ketua RT

Padahal, Bareskrim Polri sudah memasukan nama Dito ke daftar pencarian orang (DPO). Kendati demikian, Dito disinyalir masih berada di dalam negeri.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X