Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Pengusaha David Tjoe

- Senin, 2 Maret 2020 | 11:28 WIB
Ilustrasi - Polisi tengah memburu pemasok narkoba yang digunakan pengusaha David Joe dan Wiyanto. (ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)
Ilustrasi - Polisi tengah memburu pemasok narkoba yang digunakan pengusaha David Joe dan Wiyanto. (ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Pihak kepolisian tengah memburu pemasok narkoba yang digunakan pengusaha David Tjoe alias Muhammad David Alghifari. Nama sang pemasok pun sudah dikantongi. 

Sebelumnya, jajaran Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya menangkap David Tjoe pada 21 Februari lalu. Polisi juga mengamankan Wiyanto Wongsonegoro. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tersangka David membeli narkoba ke tersangka Wiyanto. Tersangka Wiyanto sendiri mendapatkan narkoba dari seorang bernama Dodok. 

"Dodot ini belum tertangkap," kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Senin (2/3/2020).

Yusri menyebut pengusaha ini membeli narkoba jenis sabu ke tersangka Dodot seharga Rp7,5 juta. Pembelian kerap dilakukan di wilayah Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Pembelian sabu sebanyak 5 gram dengan harga Rp7,5 juta," ungkap Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus tertangkapnya pengusaha David Joe berawal dari informasi masyarakat terkait peredaran narkotika di wilayah Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dari hasil penangkapan, polisi tak hanya menyita barang bukti sabu, tetapi juga satu pucuk air soft gun yang berada di badan Wiyanto saat digeledah polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X