Selain Glenn Fredly, Deretan Artis Ini Juga Pernah Menderita Meningitis

- Kamis, 9 April 2020 | 11:37 WIB
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada hari Rabu (8/4/2020). Diberitakan sebelumnya, penyebab meninggalnya Glenn Fredly yaitu penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Tidak hanya Glenn Fredly, sejumlah artis pun menderita penyakit meningitis. Ada yang berhasil sembuh, namun ada juga yang tutup usia karena penyakit tersebut.

Siapa saja artis yang menderita penyakit meningitis?

1. Olga Syahputra

-
Olga Syahputra saat mengisi sebuah acara televisi. (Instagram/@bilsky16)

Olga Syahputra dikabarkan menderita penyakit meningitis. Sempat melakukan berbagai pengobatan mulai dari pengobatan alternatif hingga perawatan intensif sampai akhirnya Olga Syahputra meninggal dunia pada tahun 2015.

2. Ashanty

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Selain itu, istri Anang Hermansyah, Ashanty juga sempat didiagnosa penyakit meningitis di tahun 2013. Beruntungnya, Ashanty langsung melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, hingga berhasil disembuhkan.

3. Juwita Bahar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by juwita bahar (@juwitabaharreal) on

Pada tahun 2006 lalu, Juwita Bahar juga menderita penyakit meningitis. Gejala yang dirasakannya adalah mual-mual dan agak demam. Akhirnya penyanyi dangdut tersebut dilarikan ke rumah sakit dan melakukan perawatan intensif. Juwita Bahar berhasil sembuh dari penyakit meningitis.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X