Keluarga Adakan Siaran Live Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

- Kamis, 9 April 2020 | 11:01 WIB
Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)
Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)

Selepas meninggalkan rumah duka Heaven Dharmain, Jakarta Pusat. Hingga pagi ini jenazah musisi kenamaan Glenn Fredly masih diperistirahatkan di GPIB Sumber Kasih, Jakarta.

Seperti yang diungkapkan pihak keluarga sejak tadi malam bahwa adanya imbauan bagi para pelayat untuk tidak mendatangi prosesi pemakaman pelantun lagu 'Januari' itu. Untuk mencegah dan memicu adanya perkumpulan pihak keluarga memang menyampaikan larangan pada para pelayat.

"Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul di suatu tempat bersama-sama. Makanya, di sini pun kami membatasi jarak orang yang datang," kata pendeta Asachristo Mahodim, Kamis (9/4/2020).

-
Glenn Fredly. (Instagram/@glennfredly309)

Sementara itu, para pelayat yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir pada ayah dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo hanya berkisar 20 orang saja. Ia juga menambahkan bahwa tamu-tamu yang datang didominasi oleh pihak keluarga. Hal itu, sesuai dengan permintaan keluarga besar Glenn Fredly.

Bagi para pelayat yang ingin melihat prosesi ibadah pelepasan Glenn Fredly bisa melihat siaran langsung melalui laman Instagram @bumientertaiment pada pukul 11.00 WIB. 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X