Jokowi Ikut Berduka Atas Meninggalnya Glenn Fredly
Presiden Jokowi membagikan kenangannya bersama Glenn Fredly (Instagram/@jokowi)
News

Jokowi Ikut Berduka Atas Meninggalnya Glenn Fredly

Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi.

Kamis, 09 April 2020 09:54 WIB 09 April 2020, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut merasakan duka cita atas meninggalnya musisi Glenn Fredly akibat penyakit meningitis, Rabu (8/4/2020) petang.

Dalam akun Instagram, Jokowi, panggilan akrab presiden, mengunggah fotonya bersama pelantun "Kasih Putih" itu.

"Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya," tulis Jokowi di akun Instagramnya, Kamis (9/4/2020).

Jokowi mengenang Glenn Fredly sebagai sosok yang menginspirasi generasi muda di Indonesia. Presiden pun mengucapkan terima kasih atas dedikasinya semasa hidup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

"Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis," ujar Presiden Jokowi. 

"Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini," sambungnya

Presiden Jokowi kembali menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga besar Glenn Fredly dan insan musik Tanah Air. Jenazah pelantun Januari ini sedianya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada siang ini.

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," tutur Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US