Biadab, Pria Ini Bunuh Dua Wanita dalam Seminggu di Yogyakarta, Bawa Lari Motor Korban

- Minggu, 4 April 2021 | 13:43 WIB
Pelaku pembunuh dua wanita di Yogyakarta (Instagram/saiful_ulum99)
Pelaku pembunuh dua wanita di Yogyakarta (Instagram/saiful_ulum99)

Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas di Dermaga Wisata Pantai Glagah, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, kini berhasil diamankan oleh petugas kepolisian setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diketahui berinisial NAF (21) warga Bujidan, Tawangsari, Pengasih, Kulon Progo.

Bahkan berdasarkan pemeriksaan Polres Kulonprogo, NAF juga diketahui telah membunuh dua orang wanita, yakni TS dan DSD.

TS merupakan wanita yang terakhir dibunuh NAF di Dermaga Desa Wisata Glagah, Jumat (2/4/2021). Sedangkan DSD merupakan wanita yang juga dibunuh NAF sebelumnya di Wisma Sermo, Pengasih, Kulonprogo, Selasa (23/3/2021).

DSD tewas usai diberi minuman soda yang sudah dicampur obat flu oleh NAF, hingga membuat DSD kejang-kejang. NAF lalu membenturkan kepala DSD ke lantai hingga akhirnya tewas di tempat.

Sementara itu, adapun modus kejahatan yang dilakukan NAF kepada para korbannya itu, lantaran hendak mengambil motor milik korban. 

Identitas NAF sendiri diketahui lantaran ada seorang saksi bernama Septi Arini (21) yang merupakan teman dari TS. Septi menceritakan, sebelum TS ditemukan tewas ia pergi bersama dengan seorang pria berinisial NAF, lalu polisi pun langsung melakukan pencarian. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X