Terungkap Motif Pembunuh Wanita yang Tewas di Bak Kamar Mandi, Kesal Karena Diminta Cerai

- Sabtu, 3 April 2021 | 21:04 WIB
Motif pembunuh wanita yang tewas di dalam bak kamar mandi di Sunggal (Istimewa)
Motif pembunuh wanita yang tewas di dalam bak kamar mandi di Sunggal (Istimewa)

Pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Jamilah (48) yang ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi rumahnya di Jalan Pembangunan, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu ( 27/3/2021) pukul 21.00 WIB, kini menguak fakta baru. 

Berdasarkan keterangan dari Polsek Sunggal, adapun motif dari pembunuhan yang dilakukan oleh MS (42) yakni suami kedua korban, lantaran kesal karena Jamilan memintanya cerai

Tak hanya itu, MS juga mengaku bahwa dirinya ingin menguasai harta milik pengusaha papan bunga itu, sehingga ia pun nekat membunuh Jamilah dengan kekerasan. 

Saat diintrogasi, MS menjelaskan detik-detik saat dirinya membunuh istri sirrinya itu sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya keduanya sempat cekcok di atas tempat tidur. MS yang tersulut emosi itu pun lalu menekan leher Jamilah dengan tangan hingga Jamilah terhempas ke lantai dan kemudian membekap mulut dan hidung korban hingga tak bernyawa lagi.

Setelah memastikan Jamilah sudah tak bernyawa, MS kemudian mengangkat tubuh Jamilah dan meletakkannya di dalam bak kamar mandi dengan posisi kepala dibawah. 

Hal itu dimaksudkan agar menyamarkan kejadian, seolah-olah korban meninggal dunia karena terpeleset dan jatuh ke bak kamar mandi.

MS berhasil diamankan di di Jalan Pantai Ujung Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, NAD, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB, dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kakinya lantaran berusaha kabur. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X