Miris, Diduga Karena Nakal, Bocah 9 Tahun Diikat Rantai dan Dikurung di Dalam Gudang

- Minggu, 14 Maret 2021 | 12:58 WIB
Bocah 9 tahun dikurung dan dirantai di dalam gudang (Tangkapan layar @memomedsos)
Bocah 9 tahun dikurung dan dirantai di dalam gudang (Tangkapan layar @memomedsos)

Seorang bocah 9 tahun di Desa Kalimanah Kulon, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah mengalami penyiksaan yang dilakukan orang tuanya dengan cara diikat dengan rantai dan dikurung di dalam gudang belakang rumahnya.

Bocah tersebut adalah AF, ia diikat oleh orang tuanya yaitu AR hanya karena bocah tersebut dinilai bertingkah nakal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seorang warga yang mengetahui hal tersebut awalnya tidak sengaja mendengar suara seperti ketukan pintu yang cukup keras dari arah gudang tempat sang bocah dikurung.

Ketika itu, warga tersebut sedang membuang sampah di samping rumahnya yang berdekatan dengan gudang tersebut. Penasaran dengan hal itu, tetangga itu pun mencoba memeriksa dan mendapati sang bocah dikurung di dalam gudang dengan keadaan kaki kirinya terikat rantai.

Mengetahui hal itu, warga tersebut langsung memberitahu kepada para tetangga untuk membantu melepaskan ikatan rantai dan mengeluarkan bocah trsebut dari dalam gudang.

Peristiwa itu pun selanjutnya dilaporkan warga ke pihak perangkat Desa Kalimanah Kulon yang selanjutnya meneruskan laporan tersebut ke Polsek Kalimanah untuk ditindak lanjuti.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian yang sedang memeriksa para saksi dan pihak-pihak terkait.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X