Jenderal Bintang Satu Polri Soal Komentar Sok Bijak, Krishna Murti: Tetap Kawal MYD

- Rabu, 30 Desember 2020 | 17:19 WIB
Brigjen. Pol. Krishna Murti (Instagram/ krishnamurti_bd91)
Brigjen. Pol. Krishna Murti (Instagram/ krishnamurti_bd91)

Brigjen. Pol. Krishna Murti belum lama ini menegaskan kepada para netizen untuk fokus mengawal kasus mengenai video syur yang melibatkan artis cantik Gisella Anastasia dengan pebasket Michael Yukinobu Defretes.

Kendati saat ini masih dirawat terkonfirmasi positif COVID-19, namun Krishna Murti tetap aktif bermedia sosial di Instagram.

Terbukti ia masih sempat posting di Instagram dan meminta para netizen untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu lainnya yang menurutnya sengaja dihebohkan untuk menutupi kasus tersebut.

Pada unggahan di akun Instagram pribadinya @krishnamurti_bd91 pada Selasa (29/12/20), tampak tangkapan layar dari salah satu video yang ada di akun Youtube yang memberikan tutorial cara merebus batu sampai empuk.

Pada keterangan unggahan tersebut, perwira tinggi Polri ini tampak menyindir para netizen yang kerap memberikan komentar-komentar sok bijak di kolom komentar unggahannya.

Krishna mengungkap bahwa komentar sok bijak netizen tersebut seolah menunjukkan bahwa netizen itulah orang paling bijak sedunia.

"Sejujurnya kalau habis update, saya kadang2 baca komen netizen. Bagi netizen yg komennya sok bijak, atau seolah2 bijak, atau gayanya spt paling2 bijak sedunia, maka berarti dia sedang menunjukan dirinya sebagai pribadi yg seolah2 paling2 bijak," tulis Karomisinter Divhubinter Polri pada unggahannya tersebut, seperti dikutip Indozone pada Rabu (30/12/20).

Tak hanya itu, Krisna juga mengingatkan netizen untuk tidak terpengaruh dengan komenan netizen yang sok bijak tersebut.

Ia juga menambahkan untuk tetap kawal MYD yang merupaka pemeran dalam video syur 19 detik yang telah ditetapkan tersangkanya oleh Polda Metro Jaya pada Selasa (29/12/20). Jangan sampai mau terpengaruh dengan tutorial rebus batu yang beredar di media sosial. 

"Jangan terpengaruh dg komen netijen yg sok bijak. Jangan terpengaruh dg tutorial rebus batu, tetap kawal MYD #kmupdates," tulis Krisna Murti Pada keterangan unggahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X