The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Video Pramugari Salat di Pesawat, Farhat Abbas: Menenangkan Penerbangan Penumpang
Farhat Abbas dan pramugari Batik Airlines (Instagram/ farhatabbasofficial)
News

Unggah Video Pramugari Salat di Pesawat, Farhat Abbas: Menenangkan Penerbangan Penumpang

Rabu, 30 Desember 2020 14:36 WIB 30 Desember 2020, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Pengacara Farhat Abbas baru-baru ini membagikan video seorang pramugari yang tetap melaksanakan salat walau sedang dalam penerbangan di atas pesawat.

Pada video yang dibagika Farhat di akun Instagram pribadinya itu tampak seorang pramugari maskapai Batik Airlines tengah melakukan salat dengan keadaan duduk di dalam salah satu kabin khusus pegawai pesawat.

Pada video tersebut, Farhat tampak tidak sengaja melihat pramugari yang salihah itu salat dari balik tirai pintu yang terbuka sedikit.

Saat itu Farhat sedang dalam perjalanan dari Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar hendak menuju ke Bandara Soekarno Hatta di Jakarta.

"Pramugari yang soleha tegakkan sholat sampai di langit," tulis Farhat dalam video, seperti dikutip Indozone dari akun Instagram @farhatabbasofficial pada Rabu (30/12/20).

Kagum dengan sifat sang pramugari, Farhat pun menyamperi pramugari yang diketahui bernama Dina Rahma dengan temannya Yasmin.

Farhat pun memberikan pujiannya kepada Dina karena kagum walaupun sedang berada di atas pesawat yang sedang terbang, pramugari itu tetap melaksanakan kewajibannya.

"Berjumpa dengan Dina yang sholat tadi, luar biasa, pesawatnya goyang tetap tenang karena doa dari pramugari yang saleh," kata Farhat.

Tak hanya itu, Farhat juga menyebut bahwa pramugari maskapai Batik Airlines nomor 6183 ini juga membuat nyaman dan tenang hati para penumpangnya.

"Pramugari batik airlines yang Sholeh a menenangkan penerbangan penumpang Aamiin penerbangan batik 6183," tulis Farhat pada keterangan video tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US