Jalin Kerja Sama dengan RTFKT, Lexus Luncurkan Produk Sneakers Terbaru

- Senin, 1 Maret 2021 | 17:26 WIB
Tampilan sneakers terbaru milik Lexus. (photo/Dok. Carscoops)
Tampilan sneakers terbaru milik Lexus. (photo/Dok. Carscoops)

Lexus menjadi salah satu pabrikan mobil yang memiliki produk line-up anyar. Salah satu produk Lexus yang paling digemari adalah Lexus LFA, mobil sport yang hadir dengan desain agresif dan berperforma tinggi. Kali ini, Lexus meluncurkan satu produk terbarunya. Tetapi, produk itu bukanlah mobil, melainkan sepatu kets atau sneakers unik. 

Setelah peluncuran IS Gamer pekan lalu, Lexus memperkenalkan sepasang sneakers unik terbarunya yang terinspirasi dari IS 350 F Sport dengan Paket Penanganan Dinamis. Sneakers ini dibuat dalam kemitraan berasma RTFKT.

Sneakers ini hadir beda dengan yang lain dikarenakan tampilkan desain uik yang gabbungkan warna dari IS dan spoiler serat karbon pada bagian belakang. Dimulai dari bagian atas hingga ke bawah, sepatu ini mempunyai sol yang terinspirasi ban yang membungkus sisinya. Sneakers ini juga menampilkan ujung hitam yang dirancang untuk mengingatkan kepada kisi-kisi spinndle dari merek Lexus. 

Terdapat salah satu hal yang paling menarik adalah warna biru cerah dari sneakers, yang sangat mirip dengan warna Grecian Water yang hadir pada 2021 IS. Warna itu tampil kontras dengan aksen NuLuxe Hitam, jahitan abu-abu muda, dan garis-garis perak yang terinspirasi dari lampu depan IS. 

Sentuhan khusus tidak berakhir di sana dikarenakan sepatu ini memiliki tags F Sport dan tali Velcro yang menonjol dengan lencana Lexus pada bagian atas mobil. Bahkan, sneakers ini dilengkapi dnegan emblem IS 350 pada bagian belakang dan 'spoiler belakang' yang diberikan cetak 3D untuk meniru yang terdapat pada mobil.  Melihat hal itu, Direktur Kreatif RTFKT, Chris Le memberikan komentarnya. 

"Kami ingin memastikan saat penonton melihat sepatu kets, mereka langsung tahu itu IS." ungkap Chris Le. 

Di sisi lain, Lexus tampak senang dengan hasilnya dikarenakan Wakil Presiden Pemasaran Vinay Shahani menggambarkan mereka sebagai sepatu yang memalingkan muka yang mencerminkan desain berani dan kinerja IS yang mengesankan."

Meski hanya dibuat satu kali, tetapi dibuat sebagai bagian kampanya Lexus All In yang "merayakan mereka yang sepenuhnya merangkul hasrat mereka, sambil menunjukkan obsesinya sendiri: sedan sport murni tanpa penyesalan." Untuk saat ini, Lexus belum berkomentar lebih lanjut akan sneakers terbaru mereka. Ditunggu informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X