Antisipasi Kemacetan, Tol Trans Jawa Pagi Ini One Way arah Semarang

- Sabtu, 21 Desember 2019 | 09:29 WIB
Sistem one way di Jalan Tol Trans Jawa hingga gerbang tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah.  (PT Jasa Marga (Persero) Tbk.,)
Sistem one way di Jalan Tol Trans Jawa hingga gerbang tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah. (PT Jasa Marga (Persero) Tbk.,)

Untuk mengurai kepadatan di Jalan Tol Trans Jawa arah Jawa Tengah, jelang libur Natal 2019 pada Sabtu (21/12). Mulai pukul 07.30 WIB, atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas one way ke arah Semarang.

Rekayasa lalu lintas ini dimulai dari GT Cikampek Utama Km 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan GT Kalikangkung Km 414 Jalan Tol Batang-Semarang, Semarang, Jawa Tengah.

"Sejak diberlakukannya one way ini, GT Cikampek Utama mengoperasikan 17 gardu dari total kapasitas 30 gardu yang tersedia," jelas Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk., Dwimawan Heru dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/12).

-
(PT Jasa Marga (Persero) Tbk.,)

 

Lanjutnya, hingga saat ini antrean kendaraan di GT Cikampek Utama relatif normal dengan antrean lima sampai dengan sepuluh kendaraan di masing-masing gerbang tol.

"Namun, terdapat kepadatan di beberapa titik Jalan Tol Jakarta-Cikampek, seperti di titik pertemuan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek di Km 48. Serta titik menjelang rest area di Km 50 dan Km 57," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X