Dipilih Jadi Asisten Pribadi Miliuner, Selebgram Ini Digaji Rp497 Juta

- Selasa, 29 Oktober 2019 | 15:28 WIB
instagram/@tyannadeassis/@matthewlepre
instagram/@tyannadeassis/@matthewlepre

Terpilihnya selebgram cantik bernama Tyanna De Asssi sebagai asisten pribadi seorang miliuner muda bernama Matthew Lepre, berawal saat Matthew mengumumkan bahwa ia sedang mencari seorang asisten.

Matthew menjelaskan bahwa menjadi asisten pribadinya adalah pekerjaan yang menyenangkan karena akan digaji ratusan juta dan diajak keliling dunia.

-
instagram/@tyannadeassis

Tyanna yang berasal dari Autsralia ini merasa sangat senang saat dirinya dipilih untuk jadi asisten pribadi Matthew. Namanya terpilih dari 70 ribu pelamar yang ingin menjadi asisten pribadi Matthew.

Tyanna mengatakan bahwa ia sengaja menulis "Aisten pribadi paling menghibur yang pernah ada", hal ini rupanya menarik Matthew untuk memilihnya jadi asisten pribadi. Tyanna lalu melakukan proses wawancara via telepon.

Satu hal yang membuat Tyanna tertarik untuk melamar jadi asisten pribadi Matthew ialah, karena tawaran keliling dunia. Tyanna mengaku bahwa ia belum pernah pergi ke Eropa dan Amerika Selatan.

Lalu apa yang menjadi alasan Matthew memilih Tyanna sebagai asistennya? Matthew menjabarkan bahwa ia memilih Tyanna atas dasar profesionalitas.

-
instagram/@matthewlepre

"Tyanna sudah berpengalaman bekerja untuk CEO dan direktur dan berwawasan mengenai media sosial. Dia adalah perfectinist yang mana sempurna untuk peran ini, detail dan berorientasi pada tugas," ungkap Matthew yang merupakan bos e-commerce dalam akun Instagramnya, @matthewlepre.

Selain menjadi selebgram (@tyannadeassis), Tyanna sendiri sudah berpengalaman dalam dunia PR dan pernah menjadi manajer. Tak hanya itu, wanita yang kini berusia 27 tahun itu memiliki umur yang sama dengan Matthew. Umur yang sama ini diharapkan agar komunikasi di antara keduanya bisa lebih nyambung.

-
instagram/@tyannadeassis

Matthew sendiri menjanjikan bahwa gaji yang akan diberikannya pada asisten pribadi sebesar Rp497 juta per tahun. Namun Matthew menambahkan bahwa ada banyak keuntungan dengan menjadi asisten pribadinya.

Dari awal, Matthew mencari sosok asisten yang jago menggunakan komputer, media sosial, terorganisasi, mau belajar dan ambisius.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X