Lengser 2 Bulan Lagi, Wagub DKI Jakarta Klaim Program Kerjanya dengan Anies Berjalan Baik

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:37 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kedua kanan/batik merah). (ANTARA FOTO/Henry Purba))
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kedua kanan/batik merah). (ANTARA FOTO/Henry Purba))

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengklaim, kepemimpinannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menorehkan kinerja yang baik menjelang masa jabatan keduanya habis pada 16 Oktober mendatang. 

Riza pun menilai selama menjabat, dirinya dan Anies telah melaksanakan program-program yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), dan Kegiatan Strategis Daerah (KSD). 

"Alhamdulillah secara umum sudah dilaksanakan dengan baik," ucap Riza kepada awak media, Sabtu (27/8/2022). 

Mantan Anggota DPR RI tersebut juga menyebutkan berbagai perkembangan di kota Jakarta terjadi selama 5 tahun belakangan ini. Namun, ia juga menyerahkan kepada masyarakat yang mampu menilai kinerjanya selama memimpin DKI Jakarta. 

"Kami serahkan sepenuhnya kepada seluruh masyarakat warga sejauh mana progres hasil pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya. 

Baca Juga: DPRD DKI akan Gelar Rapat untuk Tentukan Penetapan Pemberhentian Anies sebagai Gubernur

"Tidak bijak kalau kami yang menilai, kami serahkan kepada masyarakat semua progres dan pembangunan yang ada. Prinsipnya semua sudah kami laksanakan sesuai dengan RPJMD dan KSP yang ada," tandas Riza. 

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat menanggapi pertanyaan awak media terkait kinerjanya pada masa jabatan yang tersisa 2 bulan lagi. Ia menyebut, posisi Gubernur DKI Jakarta akan tetap ada selamanya. 

Maka dari itu, Anies mengatakan, yang tersisa 2 bulan lagi, yakni pada Oktober mendatang hanyalah jabatan yang diisinya sebagai orang nomor 1 di Jakarta. 

“Gubernur DKI Jakarta tidak 2 bulan lagi, Gubernur DKI Jakarta akan selalu ada di provinsi ini Anies Baswedan yang hanya tinggal 2 bulan,” ucapnya di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X