Disahkan Jadi Plt Ketum PPP, Mardiono Ingin Temui Presiden Jokowi

- Sabtu, 10 September 2022 | 12:17 WIB
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono. (Instagram@dpp.ppp)
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono. (Instagram@dpp.ppp)

Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono menyatakan bilamana dirinya akan segera menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengesahkan kepengurusan baru PPP. Ia berupaya untuk mengajukan permintaan bertemu dengan Presiden Jokowi pada hari Senin (12/9/2022).

"Insya Allah kami akan meminta waktu ke pak Presiden. Nanti (soal) waktu tergantung pak Presiden," kata Mardiono dikutip Sabtu (10/9/2022).

Terkait posisinya sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres dia akan menunggu sikap Presiden.

Baca JugaPPP Ajukan Pengurus Baru ke Kemenkumham, Posisi Ketum Suharso Digantikan Mardiono

"Jadi saya sebagai anggota dewan pertimbangan presiden yang saat ini diberikan amanah oleh pemerintah Bapak Presiden Jokowi tentu setelah ini saya mendapatkan SK dari Kemenkumham tentu nanti akan melaporkan kepada bapak Presiden," bebernya.

Mardiono menekankan bilamana bakal menunggu sikap lanjutan dari Presiden Jokowi, semisalnya soal posisinya di Wantimpres pasca menjabat sebagai Plt Ketum PPP.

"Selanjutnya kami menunggu arahan seperti dari bapak Presiden tentu nanti akan saya sampaikan kepada rekan-rekan media apabila saya setelah melapor kepada bapak Presiden," tuturnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X