Viral Pria Aniaya Anak Secara Sadis Sambil Direkam, Bikin Netizen Geram

- Kamis, 20 Mei 2021 | 19:38 WIB
 Cuplikan video penganiayaan anak. (photo/Facebook)
Cuplikan video penganiayaan anak. (photo/Facebook)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang melakukan penganiayaan kepada seorang anak.

Video tersebut diunggah oleh wanita bernama Rrere Rahayoe, di akun Facebooknya, Rabu (19/5), yang memperlihatkan anak tersebut disiksa.

Akun tersebut menjelaskan, ia sengaja mengshare video tersebut agar viral dan Komisi Nasional Perlindungan Anak bergerak cepat menanggapi hal tersebut.

Sebat ia sudah melakukan pengaduan secara daring, dan ia menyebutkan komnas anak lelet dalam menanggapi hal tersebut.

"Tolong bantu an nya teman teman untuk men share video ini agar pihak  #komnasperlindungananak ,bisa membantu saya dlm kasus penganiayaan kepada anak terjadi lagi, saya minta bantuan nya kepada seluruh tim #komnasperlindungananak agar kasus ini bisa di usut dan di perkarakan," tulis sang pengunggah.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihak keluarga sempat menyalamatkan anak gadis tersebut. Namun pria yang merupakan ayahnya tersebut datang kembali untuk menjemputnya.

-
Cuplikan video penganiayaan anak. (photo/Facebook)

Baca juga: Megawati Resmikan Patung Bung Karno di Halaman Kantor Lemhannas

"Cerita nya tadi siang pihak keluarga kami ingin menyelamatkan anak , baru sampai dirumah , si bapak ambil lagi si anak , dengan berbagai ancaman.dan perkelahian," tuturnya.

Ia berharap komnas perlindungan anak segera bisa menyelamatkan anak tersebut, sebab dirinya berada diluar negeri dan tak bisa melakukan pergerakan lebih.

Diketahui pria tersebut berada di Tangerang Selatan. Sedangkan nama pelaku kekerasan Wahyu Handoko , dan nama anak yang dianiaya Kirana Bellvania.

Kini unggahan wanita yang meminta tolong tersebut viral dan ramai di sosmed. Netizen juga berharap agar pelaku segera diamankan. Kilk link ini untuk melihat unggahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X