Status Sopir Vanessa Angel di Kasus Kecelakaan Ditentukan Sore Ini

- Senin, 8 November 2021 | 15:37 WIB
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)

Pihak kepolisian sore ini akan melakukan gelar perkara dalam kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Gelar perkara tersebut akan menentukan status sopir Vanessa yakni Tubagus Joddy.

"Ya benar, gelar perkaranya sore ini," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dihubungi Indozone, Senin (8/11/2021).

Gatot menyebut gelar perkara ini juga sekaligus untuk menentukan status Joddy yang diketahui merupakan sopir Vanessa. Bisa saja Joddy berstatus sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Gelar perkara terkait status sopir," beber Gatot.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 sekitar pukul 12.36 WIB.

BACA JUGA: Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Adukan Psikolog ke Polda Metro

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya yang selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X