The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Diperiksa 4 Jam sebagai Tersangka, Rachel Vennya: Minta Doanya Saja
Rachel Vennya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seleb

Usai Diperiksa 4 Jam sebagai Tersangka, Rachel Vennya: Minta Doanya Saja

Diperiksa polisi.

Senin, 08 November 2021 15:23 WIB 08 November 2021, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Rachel Vennya sudah selesai diperiksa selama empat jam lamanya di Mapolda Metro Jaya terkait kasus kabur karantina selama empat jam lamanya. Irit bicara usai diperiksa, dia hanya meminta doa.

Pantauan Indozone di Gedung Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rachel Vennya bersama kekasihnya yakni Salim Nauderer tiba pukul 10.19 WIB. Dia pun keluar pukul 14.22 WIB dan meninggalkan Polda Metro Jaya.

Irit bicara, Rachel hanya berjalan masuk ke dalam mobil. Dia hanya meminta doa agar dimudahkan dalam menjalani proses kasusnya.

"Minta doanya saja," kata Rachel singkat kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh dua oknum anggota TNI.

BACA JUGA: Thalita Latief Tak Terima Dituduh Pelakor: Sakit Banget Hati Aku!

Polda Metro Jaya sendiri juga sudah menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Keempat tersangka itu antara lain Rachel Vennya, pacarnya, managernya hingga seorang yang bertugas sebagai protokol bandara.

Terkini, tepat pada hari ini Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap para tersangka. Pemeriksaan sudah berlangsung di Mapolda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US