PSI Ragukan Keberanian Viani Limardi Gugat Rp1 Triliun

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:12 WIB
Ketua DPW DKI Jakarta PSI, Michael Victor Sianipar. (Instagram/michaelvsianipar)
Ketua DPW DKI Jakarta PSI, Michael Victor Sianipar. (Instagram/michaelvsianipar)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ragu anggota DPRD DKI, Viani Limardi bakal menggugat partainya hingga Rp1 triliun. Pasalnya diketahui hingga kini, mantan kadernya tersebut belum secara resmi melayangkan gugatan.

"Saya masih enggak tahu (soal gugatan Rp1 T), saya tunggu aja. Kami akan luhat Viani benar-benar akan gugat atau enggak," ucap Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Michael Sianipar, Jumat (15/10/2021).

Kendati demikian, apabila Viani benar-benar akan melayangkan gugatan tersebut, Michael tak mempermasalahkannya, karena hal tersebut merupakan hak dari setiap warga negara.

"Itu hak setiap warga negara, kami hormati hal itu," tandas Michael.

Sementara itu, saat dihubungi terpisah, Viani mengaku gugatan terhadap PSI senilai Rp1 triliun tersebut masih dalam proses, namun ia memastikan telah menyiapkan tim kuasa hukum untuk menangani hal itu.

"Sekarang masih proses. Tim kuasa hukum sudah ketemu, sekarang lagi proses tanda tangan surat kuasa. Setelah ini akan ada langkah-langkah selanjutnya," terang Viani.

BACA JUGA: Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Menkes: Harus Karantina Lagi & Dihukum

Seperti diketahui sebelumnya, Viani menyebutkan akan menggugat PSI senilai Rp1 triliun lantaran tidak terima dengan isu yang menyebutkan dirinya dipecat karena telah menggelembungkan dana reses.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X