Didatangi Kaesang Pangarep, SPN Lido: Kami Baru Tahu Semalam

- Rabu, 21 Desember 2022 | 18:55 WIB
Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di SPN Lido Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di SPN Lido Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Pelantikan ratusan bintara baru di SPN Lido Polda Metro Jaya yang berlangsung pada hari ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya lantaran dihadiri oleh putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Pihak SPN Lido sendiri mengungkap baru mengetahui Kaesang akan datang beberapa jam sebelum pelantikan dimulai.

"Baru tadi malam saya tahu (Kaesang akan datang pelantikan)," kata Kepala SPN Lido, Kombes Pol Satria kepada wartawan di SPN Lido Polda Metro Jaya, Bogor, Rabu (21/12/2022).

Baca Juga: Kaesang Pangarep Datang ke SPN Lido saat Pelantikan Bintara Baru, Ada Apa Nih?

Kombes Satria menyebut dirinya mengetahui informasi itu pada malam hari jelang acara pelantikan dimulai. Pengasuh para calon bintara ini menghadap dirinya untuk menyampaikan informasi terkait Kaesang yang direncanakan bakal hadir.

"Seperti yang sudah disampaikan tadi malam jam 23.00 pengasuh menghadap kepada saya menyampaikan salah satu siswa kami yang bernama Tama menyampaikan bahwa atasannya atau bosnya akan datang. Saya juga kaget," beber Satria.

Baca Juga: Gibran Tanggapi Kaesang Pangarep Pamer Selfie Pakai Kaos Puan Maharani: Tim Suksesnya

Tepat pada hari ini acara upacara pelantikan dimulai. Kaesang pun benar hadir ke SPN Lido untuk menemui karyawanya yang lulus menjadi bintara Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 471 siswa lulus menjadi bintara Polri usai menjalani pendidikan di SPN Lido Polda Metro Jaya. Upacara pelantikan itu dipimpin langsung oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Usai pelantikan selesai, putra Presiden Jokowi datang ke SPN Lido. Hal ini tentunya membuat heboh para bintara maupun orang tua bintara tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X