Kaesang Pangarep Datang ke SPN Lido saat Pelantikan Bintara Baru, Ada Apa Nih?

- Rabu, 21 Desember 2022 | 14:24 WIB
Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di SPN Lido Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di SPN Lido Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep sempat mendatangi Sekolah Pendidikan Polisi Negara (SPN) Lido Polda Metro Jaya saat pelantikan ratusan bintara baru. Rupanya, kedatanganya untuk menemui pegawainya yang baru lulus menjadi polisi.

Dari pantauan Indozone siang tadi di SPN Lido Polda Metro Jaya, Bogor, Jawa Barat, Kaesang datang setelah upacara pelantikan selesai. Dia menemui seorang siswa yang baru lulus menjadi bintara.

Keduanya tampak berbincang didampingi oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo dan Kepala SPN Lido Polda Metro Jaya Kombes Satria.

Kombes Satria menyebut satu siswa yang lulus atas nama Tama Abiza memang mengenal Kaesang. Tama rupanya pernah bekerja bersama Kaesang.

"Pengasuh menghadap kepada saya menyampaikan salah satu siswa kami yang bernama Tama menyampaikan bahwa atasannya atau bosnya akan datang. Saya juga kaget," kata Satria.

"Kenapa? Ternyata siswa kami atas nama Tama ini dulu pernah bekerja di Mas Kaesang yang kemudian dengan pelantikannya Brigadir Tama, Mas Kaesang hadir," sambungnya.

Baca Juga: 471 Siswa Lulus Jadi Polisi, Wakapolda Metro: Jangan Ada Pelanggaran Etik hingga Pidana!

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 471 siswa lulus menjadi bintara Polri usai menjalani pendidikan di SPN Lido Polda Metro Jaya. Mereka kini resmi menjadi anggota polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X