The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI: Pemprov Tak Ada Kerja Sama dengan ACT untuk Penyaluran Hewan Kurban Tahun Ini
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Wagub DKI: Pemprov Tak Ada Kerja Sama dengan ACT untuk Penyaluran Hewan Kurban Tahun Ini

Rabu, 06 Juli 2022 18:17 WIB 06 Juli 2022, 18:17 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan pihaknya tidak bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk penyaluran hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Riza pun menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI melakukan penyaluran hewan kurban pada tahun ini bekerja sama dengan Baznas Bazis DKI Jakarta.

"Jadi terkait ACT perlu kami sampaikan ACT itu tidak ber-MoU dengan Pemprov ACT itu kerjasamanya dengan Baznas," ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/7/2022).

Dengan adanya kasus dugaan penyelewangan donasi masyarakat itu, Riza mengaku Pemprov DKI akan lebih meningkatkan pengawasan dan evaluasi jika menjalin kerja sama dengan pihak ketiga.

Baca Juga: Peternak Ini Sedih Sekaligus Bangga Sapinya Dibeli Jokowi dengan Harga Fantastis!

"Kami mendorong semua pihak swasta pihak ketiga untuk terus berkontribusi bekerjasama membangun kota Jakarta yang lebih baik yang maju kotanya yang bahagia warganya," terangnya.

Maka dari itu, mantan Anggota DPR RI ini juga menegaskan kasus yang tengah menyeret ACT tersebut tidak ada hubungannya dengan Pemprov DKI. Menurutnya, kasus itu bergulir berasal dari internal ACT.

"Silahkan saja itu masalah di internal ACT silakan tidak ada hubungannya dengan Pemprov," tandas Riza..

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US