Tampang Supriyadi, Pemuda yang Bacok Anggota TNI Koptu B, Tak Senang Ditegur Geber Motor

- Senin, 4 Januari 2021 | 15:16 WIB
Supriadi, pemuda yang bacok Koptu B. (Instagram)
Supriadi, pemuda yang bacok Koptu B. (Instagram)

Supriyadi, pemuda di Desa Simpang, Kecamatan Simpangan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, menuai sorotan publik usai berani membacok seorang anggota TNI, Koptu B (40 tahun), pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Wajahnya saat diamankan di Mapolsek Simpang, beredar di media sosial. Ia terlihat menatap kamera saat difoto. Diduga diminta oleh orang yang memfoto.

Ia duduk di kursi plastik di hadapan meja penyidik. Ia memakai kaos oblong dan memakai sweater biru bergaris putih.

Dia menyerahkan diri ke kantor Polsek Simpang karena takut akan mendapat serangan balasan. Kini sudah sudah diamankan di Polres OKU Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Supriyadi lewat di depan rumah tetangganya dengan menggeber sepeda motor yang dikendarainya.

Perbuatannya itu lantas ditegur oleh sang tetangga yaitu Koptu B (40) karena dianggap mengganggu. Namun hal itu membuat Supriyadi tidak senang dan malah menantang tetangganya itu. 

Supriyadi bahkan sempat mengatakan bahwa dirinya tidak takut terhadap tetangganya yang merupakan anggota TNI.

Saat itu tetangganya tersebut tidak menggubris lagi ocehan Supriyadi. Selang beberapa saat setelah itu Koptu B berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke suatu tempat.

Saat Koptu B mulai mulai berangkat pergi, dari arah belakangnya tiba-tiba Supriyadi datang sambil berlari dan menebaskan parang ke arah Koptu B.

Peristiwa itu menyebabkan Koptu B mengalami luka di bagian belakang kepalanya yang dan beberapa luka di bagian tangan. Selanjutnya Koptu B dilarikan Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X