The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

6 Tahun Nikah Tak Bisa Mencintai Suami, Wanita Ini Heran karena Pernikahan Terasa Hambar
Wanita menikah 6 tahun tak bisa mencintai suaminya viral (Tiktok)
News

6 Tahun Nikah Tak Bisa Mencintai Suami, Wanita Ini Heran karena Pernikahan Terasa Hambar

Viral Tiktok.

Jumat, 09 April 2021 09:48 WIB 09 April 2021, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @rheva92sept menceritakan pengalaman temannya yang sudah menikah selama 6 tahun dengan suaminya. Namun selama 6 tahun menikah, temannya tak bisa mencintai suaminya.

Padahal keduanya sudah memiliki anak. Selama pernikahan sang suami memperlakukan istrinya seperti ratu, apapun yang diinginkannya selalu dituruti. Namun ia tetap merasa 'hambar' dengan suaminya. Ia pun heran mengapa tidak bisa mencintai suaminya meski keduanya sudah bersama selama 6 tahun.

"Rasanya masih hambar. Suaminya memperlakukannya sebagai ratu. Dia seperti hidup di negeri dongeng yang jika dia menginginkan sesuai suaminya selalu mengiyakan," katanya.

Baca juga: Tak Direstui Orangtua, Wanita Ini Nekat Nikah dengan Pacarnya, Endingnya Jadi Suram

"Selama 6 tahun pernikahan hanya 2 kali dia bertengkar karena memang suaminya sangat mencintainya. Tidak ada kata tidak, sampai dia ngerasa kenapa dia tidak bisa mencintainya," tuturnya.

Dari kisah temannya tersebut, ia mengambil pelajaran yang bisa dipetik yaitu dicintai pun tidak enak rasanya jika tidak bisa membalasnya. Ia pun bersyukur atas apa yang ada dalam hidupnya sekarang. 

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,3 juta views dan mendapat 9.735 komentar dari para netizen.

"Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa," kata seorang netizen.

"Aku ngerti banget di posisi si cewek itu kalo segalanya dilakukan secara terpaksa hasilnya seperti itu," timpal yang lain.

"Fix, ga ada hubungan antara pernikahan dan cinta. Kamu bisa nikah dengan siapapun tapi kamu ngga bisa menetapkan cintamu untuk siapa," balas netizen lain.

@rheva92sept

Apa pelajaran yg kalian dapat?

? tulus_andai aku bisa - sargeb

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US