The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Direstui Orangtua, Wanita Ini Nekat Nikah dengan Pacarnya, Endingnya Jadi Suram
Wanita nikah dengan pria perhitungan dan pelit viral (Tiktok)
News

Tak Direstui Orangtua, Wanita Ini Nekat Nikah dengan Pacarnya, Endingnya Jadi Suram

Viral Tiktok.

Kamis, 08 April 2021 16:02 WIB 08 April 2021, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita berinisial Y mencurahkan isi hatinya tentang perjalanan rumah tangganya dengan suami kepada admin akun @lifeaftermarriage hingga viral di Tiktok. Keduanya menikah sudah 13 tahun lamanya dan dikaruniai dua orang anak.

Namun belakangan rumah tangganya carut marut lantaran suaminya sangat perhitungan sekali dalam urusan keuangan. Sebenarnya ia sudah melihat tabiat suaminya yang pelit sejak masih berpacaran. Saat itu, apapun selalu ia yang bayar. Saking bucin (budak cinta) dia dengan suaminya saat itu, sehingga tak masalah keluar uang banyak saat pacaran.

Baca juga: Ayah Selingkuh dengan Sahabat Ibunya, Cewek Ini Bangkit dari Broken Home hingga Sukses

Sejak awal keluarga besarnya tidak setuju ia menikah dengan suaminya ini. Namun ia nekat dan egois tak mau mendengar nasihat keluarga. Hingga akhirnya ia terpaksa memasang 'topeng' seolah-olah bahagia di kehidupan rumah tangganya sekarang. Ia tak mau dicemooh oleh keluarga, kerabat dan temannya, sehingga rela berutang demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Saya selalu pasang topeng baik-baik saja, bahagia. Padahal saya tertekan, semua utang diluar pengetahuan suami saya. Suami saya taunya saya dikasih ya itu dicukup-cukupin. Padahal dari waktu ke waktu minus, selalu minus," katanya.

Ia pun akhirnya berutang ke teman-teman, tetangga hingga ke ibu kandung untuk memenuhi kebutuhannya dan anak-anak. Sementara sang suami tidak mau membantu membereskan utang-utangnya. Padahal sang suami kerap jalan-jalan dan menghabiskan uang bersama teman-temannya.

Baca juga: Nikah 4 Tahun Keuangan Diatur Mertua, Suami Pilih Ibunya Dibanding Anak dan Istri

"Di depan saya selalu pasang tampang ngga ada duit, tapi kalo hangout sama teman-temannya dia ada," tuturnya.

Ia pun berkali-kali minta cerai kepada suaminya karena tak sanggup lagi menjalani rumah tangga dengan sifat suami yang pelit dan perhitungan. Namun suaminya tak pernah mau menceraikannya.

"Karena jujur saya ini punya suami tapi apa-apa mikir sendiri," katanya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US