The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pilu Seorang Ibu Jadi Driver Ojol, Makan Nasi Bungkus di Lantai Demi Nafkahi Keluarga
Cuplikan ibu yang jadi driver ojol, makan nasi bungkus di lantai. (Ist)
News

Pilu Seorang Ibu Jadi Driver Ojol, Makan Nasi Bungkus di Lantai Demi Nafkahi Keluarga

Rabu, 25 November 2020 16:48 WIB 25 November 2020, 16:48 WIB

INDOZONE.ID - Pengemudi (driver) ojek online selalu menghabiskan waktu dan tenaga di jalanan. Mereka juga harus membagi waktu antara mencari penumpang dan mengisi perut mereka yang kelaparan.

Sebuah video seorang pengemudi ojek online perempuan yang sedang makan nasi bungkus, mendadak viral. Dalam unggahan akun energisolo pada hari Selasa (24/11/2020), lokasi tersebut berada di Masjid Nurussalam.

Pada video pendek itu tampak seorang ibu memakai jilbab dan jaket ojek online. Ia duduk lesehan di lantai sambil mengangkat salah satu kakinya.

Berdasarkan video yang disimak Indozone, si ibu terlihat sangat lahap menyantap makanannya. Ia bahkan tidak sempat membuka masker yang menempel di dagunya.

"Ada ibumu yang rela berjuang demi melihat senyummu," tulis keterangan ada video itu.

Video yang sama ternyata juga pernah viral tiga tahun yang lalu. Diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi pada 2 Agustus 2017, ternyata nasi bungkus yang dimakan si ibu adalah makanan gratis pemberian dari donatur.

Warganet yang menyaksikan video itu ada yang merasa terharu karena teringat akan perjuangan orang tua. Ada pula yang sangat berempati dengan profesi yang dijalankan si ibu.

"Semangat ibuk semoga lancar rejekinya amin," tulis fuad0907

"Smoga dengan vidio seperti ini bisa menyadarkan anak-anak remaja yg tidak mau tau keadaan orang tuanya dan tak pernah peduli sm skali..apalagi sering membantah..dan malu dengan keadaan..sehat dan panjang umur untuk orang tua pekerja keras..berkah selalu dan dilimpahkan rejekimu," komen blikblink_tattoo

"Kadang diri sendiri sering kek gitu, tp melihat yg lain masih pngen mewek," balas ratnaningtyas_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Indriyana
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Indriyana

Indriyana

Writer
JOIN US
JOIN US